Rabu, 18 Juli 2012

Cara Ekstrak atau Membuka File nrg

Suatu hari, saya meminta teman saya untung mem-burning software microsoft office 2007.
Setelah saya mendapatkan CD yang telah terisi di microsooft office, saya langsung coba di rumah. Namun saya kaget karena hanya ada satu file yang terdapat di dalam CD. dan file tersebut berformat .nrg. saya semakin bingung karena file dengan format tersebut tidak dapat di buka.
Setelah googling, saya baru tahu kalau file tersebut harus dibuka dengan nero. File .nrg adalah hasil cloning nero dari cd atau dvd dalam bentuk sebuah file yang nantinya akan di duplikasi ke cd atau dvd yang lain. Masalahnya saya tidak mempunyai program tersebut. Tetapi saya tidak menyerah. Dengan semangat 45 saya terus googling dan akhirnya nemu juga software extract file nrg. Nama softwarenya adalah nrg2iso.
Softwernya cukup ringan. Hanya 360 KB.



Setelah di ekstrak menggunakan nrg2iso, gunakan WinRAR untuk membuka file iso
Kalau sobat mempunyai masalah yang sama seperti saya, silahkan download softwerenya.

 ( DOWNLOAD )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar